Blog Orang IT

Terjemahkan

MERUQYAH SUAMI ISTRI YANG SELALU CEKCOK

(Praktisi QH Tasikmalaya)

Bismillahirrahmanirrahim
Tadi malam aku diundang warga yg baru pindah dekat dg rumahku. Mnrt cerita mrk, rmh tangganya selalu cekcok bahkan srng berantem hingga sampai saling tonjok. Mrk mengundangku spy aku bisa membantu utk meruqyah mrk.

Sebelum ruqyah dimulai sang sang suami dan istri saling menyalahkan. Mnrt si suami, istrinyalah yg sll menjadi biangkeladi pertengkaran. Sang istri tak mau kalah, si suaminyalah yg suka selingkuh, begitu ia menuduh. "Rumahku adalah nerakaku", selalu panas dg pertengkaran.
Spy percekcokan tak berlarut, aku suruh keduanya berwudhu. Kemudian kusuruh istigfar dan memohon pertolongan kpd Allah.

Setelah itu akupun meruqyah mrk berdua. Baru saja berjalan 15 menit, tangan si istri terlihat bergetar. Lalu tak lama kemudian tangan suaminyapun bergetar lbh keras lagi. Bahkan pd ahirnya tangannya berubah menjadi gerakan2 jurus, lalu menyembah2 spt gaya Budha.

Setelah kuajak dialog, si jin perasuk mengaku sbg jin suruhan tetangga sebelumnya yg menginginkan kekacauan rumah tangganya. Nmn aku tak mau percaya, krn jin suka adu domba.

Aku tanya tentang agama sijin perasuk. Ia mengaku Islam. Tp setelah ditanya tentang rukun iman dan rukun Islam ia tak tahu. Kupikir ini tipu daya dari jin penganut Budha. 

Setelah itu aku ancam ia. Klw ia berbohong dan tak mau keluar, aku akan bunuh ia dg idzin Nya. Ternyata ia takut juga digertak. Dan ahirnya alhamdulillah, dg waktu yg tak begitu lama iapun keluar berbarengan dg kelojotannya tubuh si pasen. Wallahu alam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MERUQYAH SUAMI ISTRI YANG SELALU CEKCOK"

Post a Comment