Blog Orang IT

Terjemahkan

Ruqyah Jarak Jauh (Distance Quranic Healing) menghadapi Jin Kristen

Ada seorang wanita menelpon saya sewaktu saya di kantor pukul 14.00 wib, wanita itu menanyakan apakah saya menjual VCD Quranic healing, saya katakan tidak jual, tapi gratis downoad saja di Blog saya.

Lalu saya mendengar wanita itu “mendesah” lalu menggeram.

Selama 1 menit saya berusaha untuk memanggilnya namun yang terdengar adalah desahan dan geraman....

Saya langsung tanggap bahwa jin dalam... tubuh wanita ini sedang mengambil alih kesadarannya.

Lalu saya membentak jin tersebut : Ukhruj Ya Aduwallah! (keluarlah ya Musuh Allah)
J (Jin) : Akrrrrrh.....Akh.....
S (saya) : hasbunallah wani’mal wakil.....
J: Haaaaaa....
S: (membacakan ayat-ayat ruqyah selama 5 menit)
J: (muntah-muntah).... akh... panas...panas...panas........
J: Sakit.... Akhh... Tolong saya.......
S: Siapa kamu
J: saya yohanes....
S: Keluar kamu dalam tubuhnya!
J: Tidak dapat keluar (lalu berbahasa cina)
S: jangan bahasa cina saya tidak ngerti.... bahasa Indonesia saja! Kenapa ga bisa keluar ?
J: saya terikat...
S: dimana terikatnya....
J: diperut 13 ikatan
S: diikat pakai apa?
J: pakai besi tembaga yang berhubungan langsung dengan cincin
S: Cincin siapa?
J: Cincin orang yang ngirim saya...
S: mau saya keluarkan
J: Tidak mungkin bisa
S: Tidak ada kata tidak bisa, Jika Allah berkehendak
J: Saya takut dibunuh, juga anak saya bisa dibunuh
S: Dengan izin Allah kamu akan saya lindungi, tapi syaratnya masuk Islam Dulu
J: Ia saya sudah dari dulu mau keluar tapi tidak bisa, saya sangat tersiksa dalam tubuh ini, tolong saya...
S: Syahadat dulu ikuti saya...
J: (tidak dapat mengikuti syahadat) asy...asy....asy... ga bisa
S: Kenapa?
J: ditarik-tarik sama jin lain
S: Dengan izin Allah kamu saya lindungi dengan dinding api ayat Kursi, perhatikan! (lalu saya membaca ayat kursi)
J: Ya saya melihat dinding apinya... mereka ga bisa lagi mendekat
S: sekarang saya berikan gunting cahaya ulurkan telapak tanganmu
J: ya sudah.....
S: (lalu saya berdoa pada Allah agar diberikan gunting cahaya untuk memutuskan ikatan buhul tersebut)
J: ya ada guntingnya
S: sekarang gunting buhulnya
J; Ahhh Susah sekali ga bisa.... ( kesalahan saya memberikan gunting semestinya saya berdoa pada Allah untuk memberinya las listrik atau kapak)
S: Jika susah , biar saya yang memutusnya (saya lalu menggunakan isyarat tangan memegang buhul tersebut membaca 3 qul sebanyak 3 kali ulangan lalu menipu dan menariknya memutar balik 13 putaran berlawanan jarum jam dengan niat membuka buhulnya)
S: Sudah putus, lihatlah (saya berbaik sangka pada Allah)
J: ya sudah..... tapi saya takut dibunuh.....
S: Saya akan berdoa pada Allah agar ada makhluk Allah yang akan menemanimu pergi ke Masjidil haram Mekah untuk belajar islam Disana, apakah kamu mau?
J: Ya saya mau..
S: (Saya lalu berdoa pada Allah agar Allah mengutus makhluknya untuk menemani jin tersebut)
S: Yonahes ? (saya memanggil namanya beberapa kali namun tidak ada tanggapan hampir satu menit)
S: Mba...Mba...... (saya memanggil wanita itu)
W: ia Pak ustadz , saya ga sadar mau bisa dengan Ustadz tapi ga sanggup lama sebab dada saya berdebar keras dan ketakutan....

Ternyata menurut penuturan wanita ini sudah lebih dari 10 tahun dia dirasuki jin kristen, gangguannya adalah seringnya dia melihat salib dan ada yang berbisik “yesus tuhanku”, selain itu kepalanya sering sakit seperti ada paku yang menancap...

Sudah 1 tahun ruqyah dengan Ustadz di Palembang tapi belum sembuh 100 %.

Saya lalu memintanya agar malam nanti jam 21.00 wib menelpon saya untuk ruqyah jarak jauh ( Distance Quranic Healing)...... Sebab saya lagi dikantor dan ada banyak teman-teman ikut mencuri-curi dengar hingga saya tidak khusyuk....

Demi Allah kisah ini adalah benar dan semoga menjadi Ibroh buat umat Islam.....


..................semua terjadi atas kehendak dan pertolongan Allah semata..................

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruqyah Jarak Jauh (Distance Quranic Healing) menghadapi Jin Kristen"

Post a Comment