Blog Orang IT

Terjemahkan

Caraku membuat tenang orang gila dengan pijatan

Caraku membuat tenang orang gila dengan pijatan

Perdana Akhmad Lakoni
Ada pasien orang gila suka keluyuran sama sekali ga bisa dipegang juga suka mengamuk, orang gila ini suka meracau sendiri.
Pertama saya mencoba berkenalan dengan menjabat tangannya " Assalamu'alaikum Mas" orgil ini langsung ngeluyur pergi masuk kamar lalu sholat dengan cara yang aneh.
Saya tunggu sampai selesai sholat, lalu saya tegur lagi " Apa kabar Mas fulan..... " lalu beliau pergi lagi buat teh lalu mandi.
Hahahah bikin juteg juga pacman emotikon
Sementara orgil ini mandi saya buat air ruqyah dulu.
Selesai mandi orgil ini merokok lalu saya dekati dan saya elus elus punggungnya dengan lembut, ajib..... dia diem ga pergi lagi.
Saya lalu mengurut pundaknya lalu saya urut kepalanya dengan lembut , orgil ini terlihat menikmati pijatan saya. Saya beri air minum ruqyah alhamdulillah mau diminumnya.
Saya lalu mulai membacakan ayat ruqyah HANYA surat Al Fatihah saya baca puluhan kali, sembari disela sela meruqyah saya berdoa "Ya Allah tenangkanlah hatinya, sembuhkanlah jiwanya, berikan si fulan kesehatan lada jiwanya" .
Beberapa kali saya menepuk punggung dan dadanya, tiba tiba orgil ini langsung pingsan (atau tidur) sama sekali ga bergerak tubuhnya lalu saya melanjutkan meruqyah dengan HANYA membacakan surat Al Fatihah saja dengan terus menerus meniupkannya kedada dan ubun ubun.
Saya lalu meminta ayah dan ibunya turut meruqyah, saya mint ayahnya menempelkan tangan kedadanya dan ibunya menempelkan tangan keubun ubun, saya minta kedua ortunya membaca Al Fatihah saja sembari setiap selesai 1 surat dihembuskan kedada dan ubun ubun.
Saya juga minta tiap hari si Orgil ini diminumkan air ruqyah.
Saya tunggu mereka membaca selama 15 menitan sama sekali ga ada gerakan dari orgil ini ternyata pulas tidur sangat nyenyak.
Saya minta kedua ortunya terus menerus membaca sampe anaknya bangun lalu saya pun pulang. Saya yakin doa yang paling makbul itu doa ortunya sendiri dibandingkan saya.
Dan saya meruqyah ini GRATIS sebab keluarganya orang miskin.
Semoga Allah menyembuhkan si Nardi yang sakit gila dan semoga Allah memberikan saya rezeki yang berlipat ganda, Aamiin ya Rab.
Foto Perdana Akhmad Lakoni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caraku membuat tenang orang gila dengan pijatan"

Post a Comment