Blog Orang IT

Terjemahkan

BAHAYA PROYEKSI ASTRAL ( MENGELUARKAN JIWA DARI TUBUH FISIK)


Out of body experiences is an occult practice and an out of body experience produced through meditation or witchcraft which is traveling outside one’s body in spirit form to another destination. But when you are gone, who’s minding your body?
Demons can move in and take possession. Out of body travel opens up a gateway for demonic spirits. It is an occult practice and powered by evil spirits. Once a person takes this soulish control over his/her spirit, they can enter the spirit realm any time and talk to demons.

We are to be under the guidance and control of Allah (swt).
This practice is often used in occultism and shamanism. %10 of world population can do that but they should never attempt to do that. If you are not under guidance, it is very dangerous and to be avoided at all costs by the believers.
 Dikutip dari sini

Arti dalam bahasa Indonesia :

Melatih proyeksi Astral adalah praktek okultisme (sihir) dan Mengeluarkan jiwa dari dalam tubuh fisik dapat dihasilkan melalui meditasi atau ilmu sihir yang praktisinya dapat berpergian ke luar  tubuh dalam bentuk tubuh eterik (jiwa) untuk tujuan tertentu (berpergian kealam jin dan alam manusia). Tapi ketika Anda pergi, siapa yang akan mengurus tubuh Anda?

Setan bisa bergerak dan mengambil kepemilikan tubuh anda. Perjalanan keluar tubuh membuka pintu gerbang untuk roh-roh jahat ( setan) untuk menyesatkan manusia. Ini adalah praktek okultisme dan didukung oleh roh-roh jahat (setan). Setelah 
golongan jin mengambil kontrol atas tubuh psikis (jiwa) kita merekalah (golongan jin) yang mengontrol jiwa (nafs) manusia itu untuk memasuki dimensi alam jin dan dapat berbicara dengan setan.

Semestinya kita harus berada di bawah bimbingan dan kontrol Allah (swt).

Praktek ini sering digunakan dalam okultisme (sihir/ilmu metafisika) dan perdukunan. Manusia dari seluruh populasi dunia dapat melakukan itu (astral Projection) , tetapi mereka tidak pernah berusaha untuk melakukannya. Jika Anda tidak berada di bawah bimbingan, sangat berbahaya dan harus dihindari bagi orang beriman.
NB: Jika ada kesalahan terjemahan mohon koreksian dari rekan-rekan sekalian, terimakasih :) 
Penjelasan dan pembahasan Oleh Perdana Akhmad, S.Psi :
.................bersambung............
(Insya Allah akan saya jelaskan rahasia lebih jauh dari tubuh eterik (jiwa) setiap manusia)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAHAYA PROYEKSI ASTRAL ( MENGELUARKAN JIWA DARI TUBUH FISIK)"

Post a Comment